Jalin Silaturahmi, Rektor, Dosen dan Mahasiswa Teknik UMUS Gelar Buka Puasa Bersama

Fakultas Teknik – Bulan suci ramadhan menjadi bulan yang paling dinanti dan dirindukan oleh umat muslim di seluruh dunia, begitu pun di Indonesia. Keberkahan yang hanya ada di dalam bulan suci tersebut menjadikan umat muslim merasakan nikmatnya menjalani ibadah.

Di sisi lain, aktivitas yang hanya ada di bulan ramadhan, seperti buka puasa bersama (bukber) juga menjadi momen yang tidak boleh untuk dilewatkan. Sebab bukber tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama. Seperti yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil , Universitas Muhadi Setiabudi Brebes, yang melaksanakan buka bersama antara Mahasiswa dan Dosen,Selasa (26/04) di Came Caffe Saditan Brebes.

Kegiatan Buka bersama dan silaturahmi ini juga di hadiri langsung oleh Rektor Universitas Muhadi Setiabudi Brebes. Bapak Dr. Roby Setiadi, S.Kom., M.M, Dekan Fakultas Teknik Bapak Abdhul Khamid, M.T., Kaprodi Teknik Sipil Bapak Wahidin,M.T,  Kaprodi Teknik Informatika Bapak Agyztia Premana, M.Kom dan beberapa dosen di lingkungan fakultas teknik Universitas Muhadi Setiabudi.

“Ini sudah menjadi rutinitas setiap tahun yang dilaksanakan oleh Mahasiswa dan Dosen. Melalui buka bersama ini kita harapkan akan tercipta hubungan silaturahmi yang baik antara mahasiswa dan Dosen,” ujar Bapak.Abdul Khamid, M.T.

Leave a Reply

Your email address will not be published.